ROI SEO: Cara Mengukur & Menskalakan Pemasaran Anda Untuk Penawaran Lainnya dengan Mike Otranto

Diterbitkan: 2023-01-31

Berlangganan untuk mendapatkan CarrotCast setiap minggu!

Berlangganan di iTunesBerlangganan di Google PlayBerlangganan di Spotify

Jika definisi anggaran pemasaran Anda adalah "belanjakan uang sampai saya mendapatkan kesepakatan", episode ini cocok untuk Anda. Mike Otranto secara konsisten menghadirkan prospek penjual yang termotivasi dan berkualitas tinggi dari SEO, PPC, dan surat langsung, sekaligus menjaga bisnisnya tetap menguntungkan dan dapat diprediksi. Kami merinci cara memahami keefektifan setiap saluran pemasaran, ROI spesifik dari setiap saluran pemasaran Mike, cara mengalihdayakan SEO Anda dengan bijak, dan kesalahan yang harus dihindari saat mengelola SEO & saluran pemasaran lainnya.


Disebutkan dalam Episode ini:

Mike di Instagram

Situs Wortel Mike

Spin Selling oleh Neil Rackham

Jangan pernah membagi perbedaan dengan Chriss Voss


Transkrip Episode (Ini adalah transkrip otomatis oleh robot wortel – harap perhatikan kesalahan ketik)

00:00:00:00 – 00:00:22:02

Mike Otranto

Saya mulai menyadari bahwa transaksi margin tertinggi saya berasal dari ACL. Jadi itu hal lain yang harus Anda katakan, oke, jika ini adalah cara paling efisien untuk menampilkan saya di depan audiens target saya, bagaimana cara mendapatkan lebih banyak prospek? Dan bagaimana Anda menskalakannya? Ya. Dan itulah salah satu tantangan dengan SEO apakah ini agak mistis dan apakah saya akan mempekerjakan seseorang untuk melakukan ACL?

00:00:22:02 – 00:00:26:13

Mike Otranto

Tapi, tahukah Anda, jika saya tidak mendapatkan hasil, apa masalahnya?

00:00:31:17 – 00:00:48:08

Brady Winder

Hai, teman-teman, Anda sedang mendengarkan podcast Access, di mana kami membantu investor dan agen seperti Anda menangani bisnis kebebasan dan pengaruh. Saya tuan rumah Anda, Brady Winder. Dan hari ini saya memiliki pelanggan lama Care.com dan alumni kamp perawatan, Tuan Mike Otranto. Selamat datang di podcast, Mike.

00:00:48:17 – 00:00:50:04

Mike Otranto

Ada apa, Brady? Senang berada di sini.

00:00:50:22 – 00:01:09:14

Brady Winder

Berbuat baik, bung. Terima kasih telah bergabung dengan kami. Jadi kita berbicara tentang pemasaran online Madeleine. Ini bulan SEO di Carat. Bulan pertama tahun ini. Dan kami ingin membantu Anda mengaktifkan SEO karena ini adalah permainan yang panjang. Jadi kami memiliki beberapa topik SEO lainnya selama sebulan. Hari ini kita berbicara tentang ROI SEO.

00:01:10:03 – 00:01:24:15

Brady Winder

Dan alasan mengapa saya mengeluarkan Mike dari podcast adalah karena dia melihat pemasarannya dengan cara yang sangat analitis di mana banyak investor, mereka hanya, Anda tahu, mendapatkan uang dari kesepakatan. Mereka berkata, Oh, saya punya lima ribu, sepuluh ribu untuk dimainkan, saya akan melemparnya ke PPC, saya akan melemparnya ke TV.

00:01:24:15 – 00:01:41:02

Brady Winder

Saya akan melihat apakah ini berhasil dan tidak selalu baik dengan tindak lanjut dan mengevaluasinya untuk melihat, oke, apakah berhasil, Mengapa berhasil? Mengapa tidak berhasil? Apa rasio dekat saya itu? Jadi Mike benar-benar terorganisir dengan cara itu dan saya suka cara dia melihat matematika di balik pemasaran.

00:01:41:02 – 00:01:59:08

Brady Winder

Jadi yang akan kita bicarakan adalah benar-benar matematika daripada emosi ketika harus membelanjakan uang pemasaran Anda dengan bijak dan khususnya dengan SEO dan apa yang dia lakukan dengan SEO agar efektif dan mengapa itu masuk akal dibandingkan saluran pemasaran lain dan beberapa hal-hal lain. Jadi itu akan menjadi percakapan yang baik. Semoga kalian menikmati.

00:01:59:08 – 00:02:08:23

Brady Winder

Tapi ya, Mike, beri kami sedikit latar belakang. Seperti bagaimana Anda, bagaimana Anda sampai ke tempat Anda sekarang? Apa kisah asal usul real estat Anda, jika Anda mau?

00:02:10:03 – 00:02:35:21

Mike Otranto

Kisah asal real estat saya benar-benar dimulai sekitar tahun 2000, 2001 ketika saya membaca Rich Dad, Poor Dad. Saya sudah tahu bahwa saya benci bekerja di perusahaan besar. Jadi, Anda tahu, saya baru saja mulai, Anda tahu, membeli lebih banyak buku dan kemudian mencoba masuk ke dalamnya. Saya pikir saya membeli beberapa kursus dan akhirnya saya berhubungan dengan seorang pria yang saya kenal dari tempat saya dibesarkan dan mulai di New York, dan saya mulai meneleponnya dan dia terus memberi tahu saya, Anda tahu, datanglah ke Utara Carolina, jauh lebih mudah.

00:02:35:21 – 00:03:04:05

Mike Otranto

Raleigh adalah pasar yang hebat, Anda tahu, Dan akhirnya saya mengikuti mereka. Saya mulai membeli dan menahan real estat dan broker umum. Dan, Anda tahu, pada saat saya mendapatkan sekitar 40 unit dan ini adalah, Anda tahu, untuk multikeluarga enam kompleks Plex, sayangnya sekitar tahun 2009, banyak barang yang kehilangan uang. Jadi pada dasarnya saya harus membuat strategi alternatif dan mencari cara yang lebih baik untuk menginvestasikannya.

00:03:04:05 – 00:03:34:00

Mike Otranto

Selain itu, saya harus mendapatkan pekerjaan dan bergabung dengan perusahaan Amerika. Jadi saya mulai membangun kembali di samping. Saya mulai melakukan grosir hanya untuk memulai. Dan, Anda tahu, semakin saya masuk ke media sosial, aspek pemasaran digital dan seberapa baru mereka muncul dan seberapa efektif mereka, di situlah saya memulai perjalanan saya selama remaja untuk mengatakan, Baiklah, baiklah, biarkan saya melewatkan MLS dan biarkan saya melewati broker dan makelar dan biarkan saya langsung ke konsumen dan mencoba membeli rumah dengan cara itu.

00:03:34:00 – 00:03:55:07

Mike Otranto

Jadi, Anda tahu, saya bergabung dengan Carrot pada tahun 2016, dan segera saya mulai melihat lebih banyak prospek yang dikonversi datang kepada saya melalui situs web wortel dan kemudian saya berkata, Bagaimana cara mendapatkan lebih banyak prospek? Nah, Anda tahu, sekarang mari kita mulai percakapan SEO, percakapan pencarian berbayar, dan semua itu. Tapi begitu saya mulai mengetahuinya, saya bekerja penuh waktu di akhir masa remaja, 2018.

00:03:55:07 – 00:04:01:02

Mike Otranto

Dan kemudian, Anda tahu, saya telah menjadi investor penuh sejak saat itu. Jadi saya memperbaiki dan membalik, membeli dan menahan dan sedikit grosir.

00:04:01:20 – 00:04:09:17

Brady Winder

Oke, bagus. Apakah Anda menganggap diri Anda seperti apa skalanya sejauh melek teknologi?

00:04:09:17 – 00:04:28:03

Mike Otranto

Hal yang lucu tentang kecanggihan teknologi adalah, Anda tahu, ada banyak orang, terutama di real estat, yang sama sekali tidak paham teknologi. Mereka sangat tradisional dalam pola pikir mereka. Saya pikir mereka sangat jauh di belakang kurva teknologi, jadi saya jauh di depan mereka. Tapi kemudian ada beberapa orang yang sangat tinggi di bidang teknologi yang tahu lebih banyak dari saya.

00:04:28:03 – 00:04:41:23

Mike Otranto

Jadi saya kira beberapa saya mahir Saya mahir dalam kurva teknologi, tetapi saya harus tetap rendah hati karena selalu ada hal baru yang tidak saya ketahui dan jenis perangkat lunak baru dan hanya tren baru yang mungkin tidak saya sukai menyadari. Jadi ya.

00:04:42:11 – 00:05:06:06

Brady Winder

Segalanya selalu berubah. Anda tahu, algoritme selalu membuat sedikit peningkatan dan perubahan dan sesuatu yang harus kita waspadai. Oh keren. Maksudku, apa yang ingin kutanyakan padamu sebelum kita pergi. Kira-kira apa hal terbaik yang kamu sukai? Apa peretasan terbaik yang pernah Anda lakukan untuk menghasilkan prospek? Sebuah perkotaan Satu hal, kami seperti, Astaga, bung, ini benar-benar berhasil untuk saya, seperti strategi atau hal yang Anda mulai lakukan selama enam tahun terakhir.

00:05:06:06 – 00:05:08:02

Brady Winder

Kami seperti, Ini membunuhnya. Untuk saya.

00:05:08:12 – 00:05:30:06

Mike Otranto

Saya akan mengatakan situs web dan saya akan mengatakan situs web wortel. Anda tahu, saya sangat jarang menemukan merek yang sangat saya percayai sehingga saya akan tetap menggunakannya. Maksudku, Carrot adalah apa, delapan tahun sekarang? Tujuh tahun. Dan masalahnya, dengan situs web wortel, itu dirancang untuk investor real estat untuk mengonversi prospek.

00:05:30:06 – 00:05:52:17

Mike Otranto

Untuk itulah. Banyak agen lain yang akan, begitu saya mulai berbicara dengan mereka dan mereka mengunjungi situs web saya, mereka seperti, Oh, apakah ini situs web Anda? Saya tidak saya tidak tahu tentang. Lalu lucunya mereka tidak menyukainya. Tapi masalahnya, mereka dirancang untuk bekerja di bawah nama waralaba besar ini dan situs web mereka tidak memberi mereka bisnis apa pun karena itu bukan untuk itu.

00:05:52:17 – 00:06:19:04

Mike Otranto

Itu ada untuk membangun merek waralaba. Bisnis saya dirancang untuk menampilkan saya di hadapan pelanggan secara langsung dan membeli rumah langsung dari mereka. Itulah tujuannya. Untuk itulah. Jadi saya tidak tertarik dengan subjektivitas Saya ingin hijau di sini, baca di sini apa yang mengubah, apa yang membangun otoritas di pasar lokal saya, apa yang memungkinkan saya memberikan bukti nyata bahwa saya adalah pebisnis yang dapat dipercaya dan memungkinkan saya untuk membeli rumah secara langsung dari pelanggan saya.

00:06:19:04 – 00:06:23:02

Mike Otranto

Dan itulah tujuannya. Dan itu melakukan satu hal itu dengan sangat baik.

00:06:23:19 – 00:06:42:11

Brady Winder

Hmm menarik saya premis saya benar-benar bukan tim yang mengatakan izinkan saya membuat Anda mengatakan sesuatu yang baik tentang wortel tetapi saya menghargainya karena Anda tahu terima kasih untuk itu. Saya yakin Anda tahu itu menarik lho, apalagi melihat website agen, sepertinya saya tidak pernah memikirkan hal itu. Ini membangun merek komersial versus merek lokal Anda.

00:06:43:02 – 00:06:44:20

Mike Otranto

Ya. Jadi ada perbedaan. Ada perbedaan besar.

00:06:45:09 – 00:07:00:20

Brady Winder

Ya. Baiklah, mari kita bicara tentang cara pemasaran kita. Jadi, beri tahu saya tentang jenis pertama pendekatan Anda secara holistik terhadap pemasaran dan bagaimana Anda memutuskan saluran mana yang akan digunakan? Seperti bagaimana Anda mengukur efektivitas pemasaran Anda dan semoga tidak kehilangan banyak uang?

00:07:02:14 – 00:07:20:15

Mike Otranto

Karena saya memiliki latar belakang penjualan korporat, Anda tahu, saya belajar bahwa mereka ingin melihat tenaga penjualan mereka, melihat seberapa produktif mereka dan berkata, baiklah, berapa banyak prospek yang Anda dapatkan atau berapa banyak panggilan yang dilakukan kamu membuat? Berapa banyak? Sekarang ada perantara di sana. Berapa banyak peluang yang Anda miliki? Dan dari peluang tersebut, berapa banyak peluang yang Anda konversi?

00:07:20:15 – 00:07:38:20

Mike Otranto

Jadi Anda memiliki tiga bagian data menggunakan penjumlahan dan pembagian untuk menghasilkan beberapa persentase. Tapi saya mulai mengukur hal-hal seperti tanda bandit saya di awal remaja. Saya akan mengatakan, Baiklah, berapa banyak tanda yang saya keluarkan bulan ini yang saya keluarkan 100 tanda. Oke. Nah, berapa banyak panggilan yang saya dapatkan?

00:07:38:20 – 00:07:55:16

Mike Otranto

Yah, aku mendapat 30 panggilan. Baiklah. Nah, dari semua panggilan itu, berapa banyak dari mereka yang sebenarnya? Dan kemudian Anda mulai dengan angka seperti lima dan enam atau tujuh dan kemudian menjumlahkan semua prospek itu, berapa banyak kesepakatan yang saya dapatkan. Dan kemudian Anda akan mendapatkan satu atau dua. Dan itu setiap bulan.

00:07:55:16 – 00:08:16:11

Mike Otranto

Itu tidak cukup konsisten. Dan apa yang saya mulai pelajari adalah bahwa ketika saya mendapatkan sebagian besar panggilan yang saya dapatkan adalah orang-orang yang mengeluh tentang tanda-tandanya, saya harus menyimpulkan bahwa itu bukanlah cara yang paling efektif untuk tampil di depan target pasar saya. Jadi ketika Anda mulai melakukan hal-hal seperti surat langsung, saya akan berkata, Benar, berapa banyak yang saya kirimkan, berapa banyak panggilan yang saya terima?

00:08:16:11 – 00:08:43:16

Mike Otranto

Dan saya akan melihat volatilitas nyata ini dalam jumlah panggilan yang akan saya dapatkan versus itu karena banyak orang akan menelepon untuk mengeluh tentang fakta bahwa saya mengirimi mereka surat dan saya seperti, Ini bukan yang saya inginkan. berbicara dengan, tapi kadang-kadang saya akan mendapatkan penawaran dari itu. Jadi apa yang saya mulai perhatikan dengan orang-orang yang menemukan situs web saya secara organik, terutama di awal ketika saya melakukan SEO dan mulai mendapatkan momentum di akhir masa remaja, saya mulai menyadari bahwa saya tidak perlu melakukan banyak hal. penjualan dan banyak negosiasi.

00:08:43:16 – 00:09:11:17

Mike Otranto

Mereka menginginkan seseorang yang mereka kenal dan mereka percayai. Uang bukanlah hal terpenting bagi mereka. Mereka hanya menginginkan transaksi yang sangat lancar dan mudah, dan itu memungkinkan saya memberikan layanan dengan imbalan diskon yang membuat semua orang senang. Saya mendapat untung, mereka mendapatkan transaksi yang lancar dan mudah, dan saya lebih mudah. Ya. Jadi, Anda tahu, pada akhir Anda tahu, pada akhir, katakanlah setahun, saya akan mengatakan, berapa banyak prospek yang saya dapatkan untuk tahun itu.

00:09:11:17 – 00:09:34:17

Mike Otranto

Yah, semua petunjuk itu datang kepada saya dari situs web saya. Tapi bagaimana mereka datang ke website saya, Apakah mereka mendapatkan kartu pos untuk saya? Apakah mereka datang melalui pencarian berbayar atau apakah mereka datang melalui SO Anda? Sekarang, dalam beberapa tahun terakhir, saya mulai melacak sumbernya. Anda akan melihat pencarian Google, terkadang Anda akan melihat Bing atau DuckDuckGo.

00:09:35:04 – 00:09:55:22

Mike Otranto

Anda juga melihat kampanye pencarian berbayar. Sehingga memungkinkan saya untuk menggambarkan bagaimana atau menghapus berdasarkan saluran adalah pencarian berbayar. Saya menggunakan kategori organik karena apakah mereka datang melalui Bing, Google atau DuckDuckGo, saya tidak begitu peduli dengan itu. Saya lebih mementingkan SEO atau penelusuran berbayar karena bagaimana cara paling efisien mengalokasikan dana pemasaran saya berdasarkan saluran?

00:09:56:12 – 00:10:25:07

Brady Winder

Hmm. Tepat. Ini lebih dari sekedar online. Ya. Yah, dan saya suka bagaimana Anda menyebutkan bahwa bukan hanya berapa banyak kesepakatan yang saya tutup dari saluran ini, tetapi seperti, berapa banyak waktu yang saya perlukan? Seperti di mana ada rasa suka yang mendasarinya, di mana energi dan waktu saya pergi dan bahkan jika saya menutup banyak kesepakatan dari Anda, hanya, misalnya, surat langsung atau panggilan dingin di dalam, apakah saya benar-benar ingin membelanjakan jika itu berhasil selama itu, berbicara kepada orang-orang yang ingin saya keluar dari pekarangan atau bisnis mereka, Anda tahu?

00:10:25:17 – 00:10:42:14

Mike Otranto

Ya. Dan menurut saya, Anda mengambil total pembelanjaan untuk periode tersebut, yang biasanya satu tahun, tetapi saya juga akan melakukannya per kuartal. Kemudian ambil berapa banyak prospek yang Anda dapatkan dan dapatkan berapa banyak transaksi yang ditutup. Jadi Anda tahu, ambil untuk memperluas, membaginya dengan jumlah prospek dan saya akan memberi Anda biaya per prospek.

00:10:42:14 – 00:10:59:18

Mike Otranto

Dan juga Anda ingin sembuh berapa biaya per lead saya benar-benar harus menjadi efisien. Saya juga melihat jumlah transaksi yang saya tutup. Jadi berapa banyak prospek yang harus saya tutup? Satu kesepakatan. Jadi itu benar-benar tingkat konversi. Benar. Lalu saya akan mengukur hal lain yang disebut biaya per transaksi.

00:10:59:18 – 00:11:21:04

Mike Otranto

Berapa biaya saya untuk menutup kesepakatan ini? Sekarang yang terbaik dari yang terbaik dari SEO, saya pikir biayanya sekitar 1000 hingga 1500 dolar per transaksi. Dan ketika saya membandingkannya dengan halaman pencarian berbayar, pencarian selalu lebih tinggi, Anda tahu, di mana saja dari 2500 hingga 7000, tergantung saja. Maksud saya, ada banyak variabel di sana.

00:11:21:04 – 00:11:31:23

Mike Otranto

Tapi apa yang benar-benar menyadarkan saya juga, apa jadinya saya akan membeli rumah dari grosir. Saya akan melakukan itu. Ya. Dengan biaya tugas rata-rata saya, Anda setidaknya mencarinya.

00:11:32:00 – 00:11:34:17

Brady Winder

Ya. Ribu. Jadi apa milikmu. Ya. Rata-rata Anda jauh untuk kesepakatan.

00:11:35:08 – 00:11:48:16

Mike Otranto

Jadi maksud saya bahkan jika pencarian berbayar harganya saya 6600. Maksud saya, saya harus mengatakan pada diri saya sendiri dengan baik berapa banyak grosir di luar sana yang puas dengan 60 $600. Oleh karena itu usaha pemasaran langsung saya lebih efisien.

00:11:49:20 – 00:12:09:23

Brady Winder

Jadi apa yang Anda ketahui, seperti dalam pemasaran kami untuk perawatan, kami biasanya mencari 4 hingga 5 LTV, nilai seumur hidup pelanggan dalam biaya akuisisi pelanggan. Ngomong-ngomong, jangan terlalu dalam di sini, tapi ini adalah pengembalian 4 banding 1 dari pengeluaran Anda. Ya. Atau, atau lebih di akhir minimum. Jadi Anda melihat seperti 2 banding 1, setidaknya dua banding 4 banding 1 yang tampaknya merupakan kisaran.

00:12:09:23 – 00:12:25:21

Brady Winder

Seperti 2 banding 1 dapat diterima, tetapi 4 banding 1 biasanya dapat diprediksi untuk dijual. Ini untuk berbicara seperti mungkin 2.500 dolar atau lebih, 15, 20, 500, memasukkannya ke dalam upaya SEO dan kemudian, Anda tahu, biaya tugas $10.000. Apakah itu benar?

00:12:26:08 – 00:12:50:06

Mike Otranto

Nah, cara saya melakukannya adalah, Anda tahu, saya terbiasa dengan rasio 2 banding 1 atau 4 banding 1. Ketika saya benar-benar mulai mengumpulkan data dan saya mulai melihat hal-hal bagaimana SEO selalu mengalahkan saluran lain dari tahun ke tahun berdasarkan, katakanlah, tingkat konversi. Jadi tahun lalu saya mengonversi satu dari 7,25 lead.

00:12:50:06 – 00:13:16:03

Mike Otranto

Jadi itu tingkat konversi yang sangat tinggi. Dan ketika saya melihat biaya per prospek saya, selalu di bawah $300 di dunia SEO. Hal lainnya adalah biaya per kesepakatan adalah B sekitar, Anda tahu, seribu dolar 1500 tergantung pada vendor yang Anda gunakan, bisa jadi lebih dari $2.000. Tetapi hal lain yang sangat menonjol bagi saya adalah penawaran margin tertinggi saya.

00:13:17:08 – 00:13:39:10

Mike Otranto

Misalnya, tahun ini saya menutup flip di mana pada penutupan saya mendapat $ 272.000 kembali dan Trevor cukup baik untuk melompat pada pemeran wortel. Tidak berpikir ini adalah uang tunai wortel, tetapi KTT tahunan, KTT wortel berjalan pada akhirnya. Dan karena yang terjadi adalah ketika saya mendapatkannya, saya mengiriminya sesuatu melalui Instagram dan berkata, Hei, lihat ini.

00:13:39:10 – 00:13:40:05

Mike Otranto

Ini adalah SEO.

00:13:40:21 – 00:13:43:08

Brady Winder

Oh, itu kembali padaku sekarang. Aku sedang mengingat.

00:13:44:04 – 00:14:10:19

Mike Otranto

Ya, ya, ayolah, beri tahu kami tentang itu. Dan saya memberi tahu dia tentang hal itu dan ini sangat bagus. Dia senang dengan harga pembelian $ 275.000. Saya memasukkan 150 ke dalamnya, dan jaring saya sekitar 150. Dan karena saya mendanai perbaikan, saya mendapat sekitar $272.000 kembali pada penutupan karena saya menjualnya dengan harga 651. Sekarang, orang yang saya beli, dia tahu mereka menjualnya seharga $650.000 karena saya membiarkan dia berkeliling properti begitu saya selesai dengan itu dan dia sangat bahagia.

00:14:10:19 – 00:14:27:15

Mike Otranto

Jadi hal lain yang mulai saya sadari adalah bahwa transaksi margin tertinggi saya berasal dari ACL. Jadi itu hal lain yang harus Anda katakan, oke, jika ini adalah cara paling efisien untuk menampilkan saya di depan audiens target saya, bagaimana cara mendapatkan lebih banyak prospek, bukan? Dan bagaimana Anda menskalakannya?

00:14:27:15 – 00:14:37:16

Mike Otranto

Ya. Dan itulah salah satu tantangan dengan SEO apakah ini agak mistis dan apakah saya akan mempekerjakan seseorang untuk melakukan SEO? Tapi, tahukah Anda, jika saya tidak mendapatkan hasil, apa masalahnya?

00:14:38:08 – 00:14:52:23

Brady Winder

Ya. Jadi saya ingin menyentuhnya sebentar lagi. Ya, kita akan berbicara tentang outsourcing. Satu hal yang ingin saya sentuh tentang itu. Sebelum podcast, kami berbicara tentang seperti apa pembelanjaan Anda per saluran pemasaran? Maukah Anda membagikan apa yang Anda ketahui, perincian tahun 2021, ke mana perginya uang Anda, Anda tidak mengerti.

00:14:52:23 – 00:15:17:09

Mike Otranto

Konteks 2021 Saya menghasilkan sekitar $1.000 sebulan di SEO menjelang akhir tahun. Saya berhasil mencapai 1500 dengan pencarian berbayar. Saya menghabiskan sekitar 3000 sebulan, 2500, $3.000 sebulan. Nah yang menariknya, di awal tahun 2021 hasilnya tidak terlalu bagus. Dan saya mencoba untuk mencari tahu mengapa.

00:15:18:14 – 00:15:40:16

Mike Otranto

Dan sebagian darinya adalah, Anda tahu, kami memiliki rekor persediaan yang rendah. Maksud saya, hampir tidak ada rumah di pasar. Tapi yang bisa saya tentukan dengan melihat beberapa KPI adalah saya butuh yang baru, saya butuh orang baru, saya butuh perusahaan SEO baru dan saya butuh orang pencari berbayar baru. Dan itulah yang saya butuhkan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

00:15:40:16 – 00:15:46:20

Mike Otranto

Jadi, Anda tahu, biaya per lead biaya per transaksi dan rasio konversi yang sangat sederhana ini benar-benar yang saya gunakan.

00:15:47:19 – 00:15:57:06

Brady Winder

Ya. Dan Anda akan tahu bahwa jika Anda tidak melacak apa itu, seperti apa rasio dekat Anda pada SEO versus PPC versus surat langsung. Apakah kamu tahu itu.

00:15:58:01 – 00:16:26:08

Mike Otranto

Ya. Rasio pakaian saya adalah satu dari tujuh seperempat di SEO dan kemudian menjadi satu dari 12 di pencarian berbayar. Saya pikir surat langsung seperti, Anda tahu, saya menghabiskan sepuluh ribu dolar dan saya mendapat satu kesepakatan. Jadi maksud saya, saya tidak terlalu masuk akal. Dan, tahukah Anda, ada konsep yang digunakan di situs web wortel tentang pemasaran hijau versus roda hamster.

00:16:26:19 – 00:16:43:14

Mike Otranto

Alasan mengapa saya menyukai analogi hamster dengan roda hamster adalah karena untuk memikirkan surat langsung, Anda terus-menerus menarik daftar, Anda terus-menerus memeriksa data, ada pelacakan yang dilewati. Anda tahu, Anda sebenarnya harus memilih jenis barang yang akan Anda kirimkan. Anda harus membayarnya. Tetapi hal yang berkelanjutan inilah yang harus saya libatkan.

00:16:43:14 – 00:16:55:02

Mike Otranto

Dan saya, Anda tahu, saya terkenal karena memulai sesuatu dan tidak menyelesaikannya. Jadi, ya, Anda dapat mengatakan apa pun yang Anda inginkan tentang surat langsung, tetapi itu tidak cocok untuk saya karena saya hanya tidak ingin terlibat dalam mengaduk roda hamster itu setiap bulan.

00:16:55:11 – 00:16:56:14

Brady Winder

Ya, tepat sekali.

00:16:56:14 – 00:16:58:00

Mike Otranto

Ya, saya ingin membeli rumah.

00:16:58:19 – 00:17:18:05

Brady Winder

Ya. Dan sebagainya. Jadi dua hal yang ingin saya gali sebelum kita melanjutkan adalah satu, sebelum kami merekam podcast yang Anda bicarakan seperti SEO adalah roti dan mentega Anda pasti. Itu bisa diprediksi, itu konsisten. Anda, Anda mendapatkan prospek terbaik dari sana. Namun penting juga untuk disadari bahwa Anda tidak ingin membangun bisnis Anda di atas bangku berkaki tiga.

00:17:18:05 – 00:17:30:22

Brady Winder

Dan maksud kami sepenuhnya bergantung pada satu metode pemasaran. Menempatkan semua telur Anda dalam satu keranjang bisa sedikit menakutkan. Jadi Anda memiliki SEO, klip kertas Anda berjalan dan apakah Anda masih melakukan surat langsung? Benar.

00:17:31:09 – 00:17:46:20

Mike Otranto

Aku masih melakukan beberapa direct mail. Saya bereksperimen dengan beberapa iklan Facebook. Anda tahu, terkadang saya akan membeli beberapa barang dari grosir di MLS. Jadi, Anda juga memiliki jenis strategi alternatif ini. Tapi ya, saya suka memiliki banyak sumber untuk menemukan kesepakatan, bukan hanya satu.

00:17:47:18 – 00:18:07:16

Brady Winder

Ya. Jadi dengan kami dan Anda menyebutkan menetapkan satu dan apa itu tujuh setengah, tujuh dalam seperempat, satu dari tujuh dan seperempat SEO mengarah bahwa Anda menutup, Itu sangat terhormat, itu beberapa yang terbaik. Jadi kita melihat tentang katakanlah rata-rata sekitar satu dari sepuluh untuk SEO mengarah ke kesepakatan, PPC 1 sampai 10, 1 sampai 20.

00:18:07:16 – 00:18:27:22

Brady Winder

Di suatu tempat dalam rentang itu Anda sekelompok 20 panggilan dingin surat langsung. Anda mulai bangun di usia empat puluhan ke atas. Itu banyak petunjuk untuk disaring. Jadi dengan tanpa mengubahnya menjadi podcast negosiasi penjualan, Anda telah menyebutkan bahwa pandangan Anda tentang penjualan sedikit berbeda. Apakah ada sesuatu yang berbeda yang Anda lakukan karena ini adalah petunjuk SEO, Apakah Anda menanganinya secara berbeda?

00:18:27:23 – 00:18:28:15

Brady Winder

Seperti apa itu?

00:18:28:22 – 00:18:58:08

Mike Otranto

Cara saya menangani penjualan saya adalah pada dasarnya saya harus memiliki pengalaman, pengalaman langsung dalam penjualan korporat dalam dua jenis penjualan yang berbeda. Salah satunya adalah sesuatu yang disebut ESR, yang ada di dalam penjualan dan benar-benar ada di dalam penjualan. Karena Anda tidak pernah bertemu prospek Anda, Anda selalu melakukan rapat melalui telepon dan tentang, ya, B2B. Hal lain tentang penjualan di dalam, ini melibatkan panggilan dingin keluar yang sangat agresif, sangat taktis dan sangat memaksa.

00:18:59:04 – 00:19:32:08

Mike Otranto

Sekarang Anda memiliki tingkat konversi yang sangat rendah. Dari situlah banyak pertanyaan taktis Anda berasal. Seperti jika saya membayar tunai dan tutup hari Jumat, paling tidak Anda akan mengambil hal-hal seperti itu. Sekarang, ketika saya membahas jenis penjualan lain, yaitu penjualan perusahaan, di sinilah kontrak minimum kami adalah sekitar $100.000. Kami bekerja untuk mitra microsoft dan yang kami lakukan adalah mengonfigurasi proyek yang sudah ada, proyek Microsoft, karena sangat besar dan kompleks dan organisasinya sangat besar, panggilan pertama adalah, Baiklah, kami tidak tahu apa yang kami membutuhkan.

00:19:32:08 – 00:19:53:19

Mike Otranto

Menurut Anda apa yang kami butuhkan? Dan biasanya akan ada siklus penjualan sekitar enam bulan hingga satu tahun. Dan ada banyak pembicaraan, apa yang kita butuhkan dan berapa biayanya? Sekarang dalam penjualan perusahaan, sama sekali tidak ada gaya penjualan taktis ini. Jadi yang saya lakukan dengan arahan SEO ini adalah saya menemukan bahwa orang lebih berorientasi pada hubungan.

00:19:53:19 – 00:20:08:19

Mike Otranto

Mereka tidak peduli dengan harga, mereka sangat menginginkan layanan dan kepercayaan. Dan saya membuang banyak taktik penjualan dan hanya berbicara dengan mereka seperti manusia. Saya mengurangi proses penjualan saya agar tetap sangat, sangat sederhana, dan ternyata berhasil. Hmm.

00:20:09:17 – 00:20:27:16

Brady Winder

Itu sangat menarik. Saya tidak pernah berpikir tentang saya menanyakan pertanyaan itu tanpa mengetahui atau mengharapkan. Apakah strategi penjualan atau teknik Anda berubah berdasarkan jenis pemasaran yang Anda lakukan? Tapi dari apa yang Anda katakan, itu memang benar dan sepertinya kebalikannya juga benar, di mana jika Anda mengambil strategi itu dan menerapkannya pada panggilan dingin, saya membayangkan itu akan gagal.

00:20:28:08 – 00:20:38:03

Brady Winder

Dan apakah jika memperlakukannya berdasarkan hubungan dan sedikit lebih santai, kurang taktis, apakah Anda setuju atau tidak?

00:20:38:03 – 00:21:06:09

Mike Otranto

Saya akan memiliki reservasi. Saya akan mengatakan itu tergantung. Hal tentang panggilan dingin keluar, itu gaya yang berbeda. Ketika saya berada di dalam penjualan dan saya benar-benar bekerja untuk mitra Google dan sebenarnya saya menjual pencarian berbayar ke dealer mobil. Itulah salah satu alasan mengapa saya sangat nyaman dengan pencarian berbayar. Saya agak punya ide jika itu tidak berhasil, biasanya itu adalah sesuatu yang manajer Anda punya kampanye, biasanya ada hal lain yang terjadi karena itu tidak berhasil.

00:21:06:13 – 00:21:07:00

Brady Winder

Ini bukan.

00:21:07:00 – 00:21:35:19

Mike Otranto

Platform platform itu sendiri. Tapi yang saya pelajari adalah Anda memiliki orang dengan dua gaya berbeda. Anda memiliki penelepon dingin keluar yang sangat agresif berbicara dengan sangat cepat atau sangat memaksa, dan kemudian Anda memiliki beberapa orang santai yang sedikit lebih berorientasi pada hubungan. Mereka mengambil waktu mereka. Saya pikir itu lebih merupakan pendekatan santai. Saya pikir dalam jangka panjang itu lebih efektif dan Anda akan melihat gaya itu pada seseorang seperti Chris Voss dan tidak pernah membagi perbedaannya.

00:21:35:19 – 00:22:02:14

Mike Otranto

Dia adalah negosiator sandera. Menurut saya, penjualan telah berevolusi dari waktu ke waktu dan teori di baliknya mulai berubah. Saya pikir ada berbagai jenis produk yang dijual. Misalnya, salah satu buku favorit saya adalah penjualan berputar dan salah satu premis dasarnya adalah Anda memiliki fitur dan keuntungan yang menjual barang-barang seperti kopi dan jam tangan serta pernak-pernik dan barang-barang di bawah 100 dolar.

00:22:03:04 – 00:22:24:16

Mike Otranto

Kemudian Anda memiliki penjualan enam angka plus jenis ini di mana mereka lebih kompleks, ada lebih sedikit fitur dan manfaat, hampir tidak ada fitur dan manfaat. Dan apa yang mereka lakukan di buku ini adalah Anda melihat dua hal. Anda melihat iklan Jam Tangan Digital, yang berisi semua fitur dan manfaatnya, lalu Anda melihat iklan Rolex yang tidak memiliki fitur dan manfaat karena merupakan produk yang berbeda untuk pasar yang berbeda.

00:22:24:16 – 00:22:57:18

Mike Otranto

Saya pikir real estat lebih mengarah ke ruang perusahaan di mana ini merupakan transaksi yang lebih kompleks. Anda berurusan dengan jumlah dolar yang tinggi. Ada banyak ruang untuk transaksi berantakan. Jadi saya pikir itu cocok untuk sedikit lebih banyak gaya perusahaan, penjualan gaya hubungan. Itu pendapat saya. Dan berdasarkan pengalaman saya dan satu hal yang saya perhatikan adalah bahwa ketika saya melakukan cold call, tingkat ketidakhadiran saya untuk janji temu lebih dari 90% karena orang tidak peduli apa yang Anda katakan kepada mereka, mereka tidak mendengarkan karena mereka dipalu. dengan, dengan jenis-jenis ya, jenis-jenis panggilan ini sepanjang waktu.

00:22:57:18 – 00:23:11:06

Mike Otranto

Tetapi dengan apa pun yang masuk saat mereka mendatangi saya, terutama saat mereka mendatangi saya melalui SEO, mereka jauh lebih serius tentang apa yang ingin mereka lakukan. Dan menurut saya banyak hal yang berkaitan dengan tingkat konversi yang lebih tinggi dan gaya penjualan.

00:23:11:15 – 00:23:31:05

Brady Winder

Ya, itu masuk akal. Itu konteks yang membantu. Dan benar-benar terlepas dari semua hal, itu seperti kepercayaan masih mengalahkan taktik pada akhirnya, terlepas dari saluran pemasaran mana kepercayaan dan hubungan selalu datang sebelum taktik, terlepas dari jenis penjualan apa yang Anda lakukan. Sebelum kami mencapai rekor, Anda menyebutkan menghabiskan 11 ribu untuk iklan Facebook dan tidak mendapatkan kesepakatan.

00:23:31:10 – 00:23:33:12

Brady Winder

Apa yang Anda pelajari dari itu?

00:23:33:12 – 00:23:51:12

Mike Otranto

Apa yang saya pelajari dari itu adalah saya mendapat banyak petunjuk. Jadi saya pikir saya mendapatkan sekitar 53 atau 50 prospek atau semacamnya. Saya mendapat dua kontrak, tetapi kedua kontrak tersebut memiliki masalah judul. Jadi itulah yang benar-benar menghentikan saya untuk membeli rumah. Sekarang, begitu saya melihat $11.000 dan saya melihat tidak ada kesepakatan, saya berhenti.

00:23:51:12 – 00:24:13:10

Mike Otranto

Kampanye karena bahkan jika saya menutup salah satu kontrak itu, itu akan membuat biaya per transaksi saya menjadi $11.000, yang terlalu tinggi. Yang menarik saya ke Facebook adalah biaya untuk menghasilkan prospek di bawah $100. Bisa jadi 40 atau $50. Jadi saya melihatnya sebagai cara yang lebih hemat biaya untuk mengiklankan bisnis saya.

00:24:15:06 – 00:24:36:11

Mike Otranto

Apa yang saya pelajari adalah bahwa orang-orang dari Facebook adalah corong paling atas. Jadi jika Anda akan membuat Facebook dan Anda seorang wiraswasta dan Anda hanya, Anda tahu, Anda menjalankan pertunjukan, itu akan menjadi lebih banyak, lebih banyak pekerjaan dan tindak lanjut. Dan jaraknya jauh lebih jauh. Cara saya dalam bisnis saya.

00:24:36:11 – 00:24:43:22

Mike Otranto

Saya tidak punya waktu seperti itu lagi. Jadi saya punya beberapa rencana untuk melakukan lebih banyak Facebook tahun ini, tetapi tindak lanjutnya akan ditangani oleh orang lain.

00:24:44:07 – 00:24:49:19

Brady Winder

Dan Anda berbicara tentang menindaklanjuti prospek, bahkan tidak hanya mengelola kampanye, bukan kampanye Facebook. Oh ya.

00:24:49:19 – 00:24:53:08

Mike Otranto

Saya tidak mengelola kampanye apa pun, kampanye pemasaran apa pun. Saya mengelola manajer.

00:24:54:00 – 00:25:12:09

Brady Winder

Jadi jadi mari kita bicara tentang itu. Ya. Jadi J-jadi banyak orang, Anda tahu, beberapa orang akan mendengarkan podcast dan berkata, ya, saya akan menyelaminya sendiri. Dan mengagumkan. Saya pikir, Anda tahu, tidak ada yang benar atau salah, tetapi banyak orang akan mendengarkan ini dan berkata, oke, saya ingin melakukan outsourcing gema saya, dan tidak apa-apa juga.

00:25:12:17 – 00:25:35:06

Brady Winder

Tetapi yang paling penting adalah memahami saluran pemasaran, platform pemasaran yang cukup untuk mengetahui cara mengelola manajer sebelum Anda mulai mengeluarkan uang. Jadi saya katakan itu. Apa pengalaman Anda seperti outsourcing SEO dan untuk konteksnya, seperti apa Anda, Anda tidak memiliki banyak pengetahuan SEO yang masuk. Anda semacam mempelajarinya.

00:25:35:11 – 00:25:39:09

Brady Winder

Seperti apa perjalanan outsourcing bagi Anda?

00:25:39:09 – 00:25:59:05

Mike Otranto

Saya memulai di awal masa remaja Anda dengan VA yang melakukan banyak hal berisi spam dan itu tidak terlalu efektif. Kemudian saya akan mengatakan nanti, begitu saya bergabung dengan Carrot, ada banyak panggilan pelatihan di mana Adrian pada saat itu dia akan membahas strategi SEO dan saya belajar banyak darinya.

00:26:00:19 – 00:26:22:05

Mike Otranto

Dan saya perhatikan, Anda tahu, mencoba belajar tentang SEO dari buku benar-benar tidak efektif karena terlalu umum. Saya seperti, Nah, bagaimana Anda membuat konten yang bagus untuk membuat orang terhubung? And I remember I talked to Adrian about this and he said, Well, when you start out with a We Buy Houses website, a lot of people don't want to link to you because their impression is that you're the lowball or that's going to rip people off so they don't want to link to you.

00:26:23:04 – 00:26:44:12

Mike Otranto

And that's one of the problems. So you had to kind of build your own foundation by creating your own content that you create and link back to your own website, sort of build that out. Sometimes they call it tier at link building or link pyramids and use that in conjunction with some more organic natural, some guest posting and some other strategies to get a real good strategy going.

00:26:45:22 – 00:27:14:14

Mike Otranto

I would say that to manage the manager, you need to find someone that specializes in not just real estate SEO, but real estate SEO for real estate investors, the problem is, since our industry is very traditionally minded and wants to do networking and postcards and motor mouth and all that stuff, our industry is not spending money on SEO, so there's not a lot of incentive for an SEO to focus on on industry.

00:27:14:14 – 00:27:33:14

Mike Otranto

The people that are spending the money on SEO are e-commerce websites. So a lot of the companies out there are their main focus is ecommerce. So you had someone like Adrian who was a wholesaler and had some buy and hold properties and he had he did it all his own SEO and then gradually developing SEO company on the site.

00:27:33:17 – 00:27:37:22

Mike Otranto

Generally speaking, those are the people that you need, but they are very difficult to find. There's a unicorns.

00:27:38:07 – 00:27:51:03

Brady Winder

Yeah, a So you mentioned that you hired a VA and they were doing some spammy stuff. Did you know it was spammy at the time or was it like, then you learn something from it and you're like, Oh, that stuff wasn't working.

00:27:52:07 – 00:28:15:14

Mike Otranto

Yeah, it wasn't working at the time. And I think I had talked to someone else that was in the CEO world. And when he started to look at the reports, he said, Yeah, you know, this is spammy. And the other thing is he was using a lot of the tactics that were used in the 2000s when you could kind of stuff keywords and just like buy a domain and then point it back to your domain kind of thing and then you re spin content.

00:28:15:14 – 00:28:19:23

Mike Otranto

And it was just the craftsmanship wasn't very good.

00:28:19:23 – 00:28:40:02

Brady Winder

Yeah, we talked about that on a podcast earlier this month with Brian where it's like Google over the years thankfully, has made it harder to gamify it. Yeah, it's harder to give a fiasco and it's becoming more human, more natural. So you had mentioned that you were spending you were spending about a thousand on ASO and then you'd bumped it up to 1500.

00:28:40:11 – 00:28:47:05

Brady Winder

What said, What does that mean? Like, what are you getting for that money? What's what's the work involved? How does that change?

00:28:47:20 – 00:29:06:13

Mike Otranto

You're building links. So really what you're doing is, well, there's two things with SEO is on page and then there's off page. A lot of SEO companies will not touch on page and on pages are going to be the copy. And what keyword density you have on your page is relevant to what the person is typing it.

00:29:06:23 – 00:29:13:00

Brady Winder

Interesting you said a lot of SEO companies won't touch your on page, correct? They just want to do backlink building.

00:29:13:10 – 00:29:29:18

Mike Otranto

Mm hmm. And it might be a liability thing. Like, you know, once you start touching someone's website, is it going to break? And you'd be surprised how many SEO is that did do on page. They said, oh, you work with Karen. Well who owns the website. Well they own it. What happens if they go out of business? What happens if this whatever?

00:29:30:06 – 00:29:39:16

Mike Otranto

And I'm like, Dude, just do it. Apa masalahnya? I'm like, I already had a website. Then I'm the one that's responsible for the plug ins. And when things break and I don't want to be responsible.

00:29:39:16 – 00:29:48:01

Brady Winder

For that, that's a bigger risk then. Ya benar. That's a bigger risk than wondering about what if carrot, you know, is what if I. Yeah, it's a lot to manage.

00:29:48:13 – 00:30:06:07

Mike Otranto

Ya. That's why a lot of investors throw their hands up because they're like, Hey, I'm not an SEO guy. Apa masalahnya? Selesaikan. And then there are five grand, ten grand in the whole and they have nothing to show for it. I kind of understand it. So one of the reasons why, due to the many algorithm updates that we've seen over the last couple of years, I've always stuck with SEO because the results were always there.

00:30:06:07 – 00:30:26:00

Mike Otranto

I could always look back and say, What are my best deals? As they came to my website, the ratio, the the highest margins, the best conversion rates. Therefore this is a good channel. How do we get the best results possible at the lowest cost possible? But you would ask me a question. I think I digress a little bit off page.

00:30:26:00 – 00:30:47:12

Mike Otranto

Okay, so with link building, really what it what it's doing is someone's writing an article and they're there have a link and they're pointing to your website. So the way it was described to me is like picture link building, like a soccer game where there's a bunch of players passing around a ball and every time a player gets a pass to them, that's like a link.

00:30:47:16 – 00:31:12:01

Mike Otranto

It's a pointer saying This guy knows what he's doing with Google. The way it was explained. And you know, there's been a lot of changes. Is it used to be, well, the person that's the most authoritative is the person that gets the most passes. And it used to be in the early days of the search engines in the late nineties, you know, when you typed in something and you got a bunch of search results, you had to scroll back to page two and three to figure out what you were looking for.

00:31:12:01 – 00:31:30:02

Mike Otranto

The search results were garbage. So one of the things about page rank, as it is explained to me is that Google started to look, well, let's not concentrate on who's getting the most passes, who not only who is getting the most passes, but who are they passing the ball to. So who are the blessed best player passing the ball to?

00:31:30:09 – 00:31:54:08

Mike Otranto

And then you started to look at things in a little bit different light. So to bring that back, I mean, to get a backlink from like a local news website or university, those have a lot of authority. Those are very valuable. They're also very difficult to get. And that that, that in lines, that's where the art form comes in is how do you get the most, the most valuable backlinks.

00:31:54:08 – 00:31:55:05

Brady Winder

Nice value.

00:31:55:15 – 00:32:08:02

Mike Otranto

And because the thing is you could either buy it outright or you could hire somebody to go and ask for a backlink. But either way, it costs money. So the question is, how do you do this without spending $10,000 a month?

00:32:08:19 – 00:32:10:14

Brady Winder

Ya. So yeah.

00:32:11:11 – 00:32:29:03

Mike Otranto

Some of the problem you have to hire someone that knows what they're doing can do it affordably and knows how to do it for our industry. Specifically, things like how do you hire the best real estate agent? Well, tens of thousands of them all over the country. I mean, you have to whittle it down and maybe go through four or five and until you find the right one.

00:32:29:18 – 00:32:32:11

Mike Otranto

Yeah, for the most part, that's kind of how it is.

00:32:33:07 – 00:32:49:21

Brady Winder

That makes sense. So for context, for people listening, you've already got your on page. Now then your website has been dialed in for a while, so most of the money you're spending is going to backlink building to further increase your Holger SEO rankings. Who's doing it? Who's handling your SEO right now?

00:32:51:03 – 00:32:56:16

Mike Otranto

The guys that I met at Carrot Camp, so SEO meets real estate investing.

00:32:57:08 – 00:33:02:16

Brady Winder

So yeah, yeah. Facebook group. Go to Facebook search, SEO meets real estate investing.

00:33:03:03 – 00:33:03:06

Mike Otranto

Ya.

00:33:03:15 – 00:33:05:01

Brady Winder

We'll link it up in the show notes. Ya.

00:33:05:08 – 00:33:10:05

Mike Otranto

That's Keith Sansone and Andy Ecology. So they handle both on and off page for me.

00:33:10:23 – 00:33:29:14

Brady Winder

Okay, awesome. I'm glad to hear they're working for an awesome dudes really know their stuff. Kamu bisa. I believe you could find Andy's backlink building service in the current marketplace. So if you guys are a care member marketplace dot Care.com and these backlink service in there or you can look at the Facebook group and learn from Keith and Andy, we're going to wrap this up here.

00:33:29:14 – 00:33:45:21

Brady Winder

Anybody listening? If you want to dive deeper into SEO or if you missed our episodes earlier in the month where we talk about the strategy of SEO and why you might want to get into it. And we've got like a ton of resources, all of our resources on SEO at Care.com slash SEO, and so you can go check it out there.

00:33:45:21 – 00:34:03:01

Brady Winder

Just dive down the rabbit hole with us if you have any questions, any comments, anything you'd like to hear on the podcast or if you have a question for myself or Mike, hit me up. Brady at Care.com, I love to hear from you and we'll talk about it on our next podcast. Mike, anything else you want to address before we wrap it up here?

00:34:03:02 – 00:34:04:06

Brady Winder

Any last final words?

00:34:04:11 – 00:34:11:06

Mike Otranto

Tentu. If anybody has any questions for me, you can reach me on my Instagram at Mike underscore otranto. I'd be happy to answer any questions.

00:34:11:19 – 00:34:14:19

Brady Winder

Yes, and I'm sorry I forgot to ask. Ya. Ya.

00:34:15:19 – 00:34:18:03

Mike Otranto

Actually buying houses by what I post on my Instagram.

00:34:18:21 – 00:34:49:08

Brady Winder

Ya. And give Mike a backlink. So thank you for listening this episode. Baiklah. Well, thank you, Mike. Appreciate the conversation. It's been good. Semua orang. Thank you for watching. Thank you for listening. And we'll see you next week.